Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 05 Maret 2018

Cuaca Ekstrim, Karumkit Dr. Oepomo Lantamal V Ingatkan Prajurit Jaga Kebugaran Tubuh


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Karumkital dr. Oepomo Letkol Laut (K) dr.  Imam Hidayat,  Sp.S. mengingatkan prajurit dan PNS Pangkalan Utama TNI AL V (Lantamal V) untuk menjaga kesehatan diri dan lingkungan menghadapai cuaca ekstrim yang terjadi akhir akhir ini.

 “Jlaga kesehatan diri dan keluarga juga, mengibgat cuaca ekstrim yang terjadi," terang Karumkit dr.Oepomo Lantamal V saat menjadi Irup upcara bendera yang digelar di Lapangan Yos Sudarso,  Mako Lantamal V,  Surabaya,  Senin (5/3).

Cuaca seperti sekarang ini lanjut Imam -sapaan akrab Karumkit dr. Oepomo- sangat rentan menimbulkan penyakit sehingga menimbulkan bebarapa kuman atau bakteri semakin kebal terhadap antibiotik ataupun obat-obatan.

Bahkan ada penyakit yang disebabkan kuman atau bakteri saat ini belum ada obatnya. Oleh karena itu, kepada seluruh personel untuk mengechek kesehatannya secara berkala. Karumkit juga meminta kepada personel untuk melaksanakan samapta yang telah ditentukan, konsumsi makanan yang bergizi, agar tubuh kita tetap sehat.

Dalam upacara kali ini diikuti satu unit Korsik, satu SST Pama, satu SST Kowal, satu SST Pomal, satu SSK Bintara, satu SSK Tamtama dan dua SSK PNS Lantamal V dengan Komandan upacara dipercayakan kepada Pasprogar Denma Lantamal V Mayor Laut (KH) Suroyo.

Hadir dalam upacara bendera tersebut para Kasatker dan Kadis jajaran Lantamal V serta para perwira staf dijajaran Mako Lantamal V lainnya. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar