Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 13 Maret 2018

Ketua Korcab V Daerah Jalasenastri Armada Timur Diserahterimakan


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Ketua Korcab V Daerah Jalasenastri Armada Timur (Ketua Korcab V DJAT) diserahterimakan  Ny. Herniwati Edi Sucipto kepada Ny. Wenny Edwin yang dipimpin langsung Ketua Daerah Jalasenastri Armatim Timur Ny. Retno Didik Setiono di Aula PD Jalasenastri Armatim, Selasa (13/3/2018).

Dalam rangkain sertijab kali ini, Ketua Daerah Jalasenastri Armatim Timur Ny. Retno Didik Setiono juga memimpin serah terima jabatan Ketua Korcav XI Ny. Lilla Bambang Sutrisno kepada Ny. Yuniari I Ketut Suarya.

Tampak hadir dalam acara tersebut yaitu Wakil Ketua Daerah Jalasenastri Armada Timur, Pengurus Daerah Jalasenastri Armatim Timur, Ketua Unsur Bakor Jalasenastri Jakarta dan Surabaya, Segenap Pengurus Korcab V beserta Ketua Ranting di bawah jajaran Korcab V, Pengurus Korcab XI beserta Ketua Ranting di bawah jajaran Korcab XI, Pembina Harian PD Jalasenastri Armada Timur, Pembinan Harian Korcab V dan XI.

Ketua Daerah Jalasenastri Armada Timur dalam amanatnya menyampaikan bahwa Serah terima jabatan ini merupakan kelanjutan dari Sertijab Danlantamal V dan Danlantamal XI yang berlangsung pagi ini.

Pergantian Ketua Korcab V dan Ketua Korcab XI ini diharapkan akan lebih memantapkan pengelolaan organisasi dan dapat memotivasi serta meningkatkan kreatifitas dalam mengembangkan pembinaan organisasi Jalasenastri.

"Kami mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas Dharma Bhaktinya dan pengabdian yang tulus di Kepengurusan Korcab V dan Korcab XI Daerah Jalasenastri Armada Timur. Salam hormat kepada Laksma TNI Edi Sucipto dan Brigjend TNI (Mar) Bambang Sutrisno. Selamat juga atas jabatan yang baru untuk Ny. Edwin sebagai Ketua Korcab V dan Ny. I Ketut Suarya sebagai Ketua Korcab XI," terangnya.

Jabatan baru ini lanjutnya, merupakan kepercayaan dan amanah yang harus dilaksanakan sebaik-baiknya. Hendaknya Ketua Korcab dapat memberikan kerjasama yang tulus, loyalitas yang tinggi, tumbuhkan semangat kebersamaan, kekeluargaan, saling asah, asih dan asuh InsyaAllah tugas yang diberikan akan mampu kita selesaikan dengan baik.

Acara serah terima jabatan diakhiri dengan pemberian cinderamata dari Ketua DJAT ke Ketua Korcab V DJAT dan Ketua Korcab XI DJAT. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar