Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 09 Maret 2018

Kodam Jaya dan Polda Metro Jaya Bersinergi Amankan Ibukota Jakarta


KABARPROGRESIF.COM : (Jakarta) Jakarta sebagai Ibu Kota, merupakan etalase dari Indonesia. Posisi ini mengharuskan Jakarta menunjukkan performa terbaiknya dalam setiap bidang, terlebih faktor keamanan dan pertahanan.
 
Menjaga Ibukota tentunya tidak dapat dilakukan oleh satu pihak saja, melainkan menjadi tanggungjawab bersama. Seperti sinergitas yang terjalin antara Kodam Jaya/Jayakarta dengan Polda Metro Jaya.

Hubungan yang sangat harmonis tersebut terjalin tidak hanya dipucuk pimpinan saja tetapi merata hingga prajurit yang bertugas dilapangan.

Pagi tadi keluarga besar Polda Metro Jaya yang dipimpin oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Idham Aziz menggelar silaturahmi dengan keluarga besar Kodam Jaya yang dipimpin langsung oleh Panglima Kodam Jaya Mayjen TNI Jaswandi. Silaturrahmi ini digelar semata - mata bertujuan untuk terus menjalin sinergitas dan soliditas antar TNI-Polri.

Kapolda Metro Jaya Irjen Idham Azis mengatakan, selain ajang silaturahmi, acara sinergitas itu bertujuan untuk memberikan gambaran kepada masyarakat bahwa hubungan antara TNI dan Polri di area Ibukota Jakarta sangatlah solid.

Sudah seharusnya TNI dan Polri kompak berjalan beriringan dalam menjaga keamanan Ibu Kota untuk meyakinkan masyarakat Jakarta dan menjaga Jakarta agar selalu dalam keadaan aman, kondusif, dan terkendali.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolda Metro Jaya, Danrem 051/Wijayakarta beserta segenap keluarga besar Kodam Jaya dan Polda Metro Jaya. (rio)

0 komentar:

Posting Komentar