Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Minggu, 11 Maret 2018

Trian Kartini Semolowaru Gelar Olahraga Bersama dan Pengarahan Danlantamal V Selaku Pembina Kowal Wilayah Surabaya


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) V Laksma TNI Edi Sucipto, S.E. , M.M Surabaya didampingi Ketua Korcab V DJAT Ny. Herniwati Edi Sucipto mengikuti olahraga dan pengarahan Danlantamal V selaku Pembina Kowal (Korps Wanita TNI Angkatan Laut)  khususnya tidur dalam wilayah Timur yang dilaksanakan di  Kesatrian Kowal Kartini Jl. Semolowaru Bahari no 151 Surabaya, Sabtu, (10/3).

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut  Wadan Lantamal V Kolonel Marinir Nana Rukmana, S.E. beserta Wakil Ketua Korcab V DJAT dan segenap  pengurus Jalasenastri Korcab V DJAT, para Asisten Danlantamal V, paraKasatker dan kadis jajaran Lantamal V.

Olahraga pagi bersama ini diawali dengan senam aerobik dan dilanjutkan dengan foto bersama. Komandan Lantamal V dan Ketua Korcab V DJAT serta tamu undangan dihibur dengan penampilan tari Mojang Priangan dan Band Dara Laut.

Komandan Lantamal V dalam pengarahannya dihadapan seluruh Kowal tidur dalam menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Kowal Wilayah Timur khususnya tidur dalam karena  selama ini tidak ada pers Kowal Lantamal V yang bermasalah seperti kasus asusila, natkoba atau lainnya,” ujarnya.

Selanjutnya Edi -sapaan akrab Komandan Lantamal V ini juga berpesan agar seluruh Kowal agar waspada dan menghindari tindakan  yang dapat merugikan pribadi masing-masing khususnya narkoba dan asusila yang sedang marak akhir akhir ini.

Ucapan terima kasih kepada Serda Meisya sebagai pers Kowal Lantamal V yang berprestasi yaitu sebagai atlet renang Selat Sunda. “Saya sangat bangga atas prestasi yang telah ditorehkan oleh Serda APM Meisya, silahkan bagi yang lain untuk mencontohnya. Kembangkan diri kalian dalam hal yang positif, misalnya yang bisa main band, silahkan ditunjukkan kemampuannya dan lain sebagainya," terangnya.

Edi juga berharap,  apabila anghota Kowal  mempunyai waktu luang, silahkan isi kegiatan dengan kuliah baik di universitas Hang Tuah ataupun di universitas yang lain untuk menunjang karier di TNI AL.

Sebelum mengakhiri pengarahannya, calon Aspotmar Kasal ini memberikan beberapa kuis berhadiah sebagai penyemangat seluruh Kowal untuk berusaha menambah ilmu pengetahuan. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar