Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 09 Maret 2018

Tugas Operasi Kodim 0830/Surabaya Utara Laksanakan PAM VVIP


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Sebanyak 90 personil Kodim 0830/Surabaya Utara mengamankan kegiatan Presiden Republik Indonesia yang melaksanakan kunjungan kerja di wilayah Korem 084/Bhaskara Jaya.

Beberapa ruas jalan Tol yang ada diwilayah Korem 084/Bhaskara Jaya Surabaya dipenuhi pasukan yang dipersiapkan untuk mengamankan kegiatan Presiden Republik Indonesia selama kunjungan kerja diwilayah Korem 084/Bhaskara Jaya ini.

90 orang prajurit Kodim 0830/Surabaya Utara bersiap siaga dan telah terbagi beberapa bagian untuk mengisi beberapa sektor titik rawan di tiap-tiap sektor yang merupakan titik rawan ancaman terhadap keamanan RI 1 yang sudah di ploting dari komando atas.

Tampak diantaranya juga segala perlengkapan taktis perorangan di bawa guna mendukung tugas dari masing-masing bagian.

Dalam sela-sela persiapan tersebut Dandim 0830/Surabaya Utara Letkol Inf Wing Sandya Udayanto,SE mengatakan bahwa pergerakan pasukan ini merupakan tugas dan tanggung jawab pokok mulia bagi prajurit terutama Kodim 0830/Surabaya Utara sebagai satuan kewilayahan untuk ikut serta dalam kepentingan negara dalam hal ini pengamanan VVIP Presiden Republik Indonesia selama melaksanakan kunjungan kerja di wilayah Korem 084/Bhaskara Jaya, semoga seluruh tanggung jawab yang dibebankan kepada seluruh prajurit dapat dilaksanakan sebaik baiknya tanpa ada gangguan dan hambatan baik internal maupun eksternal, sehingga tugas mulia ini terlaksana sesuai harapan bersama yakni tertib aman dan lancar, tegas Dandim 0830/Surabaya Utara Letkol Inf Wing Sandya Udayanto,SE.A. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar