Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 02 April 2018

35 Anggota Kodim Demak Naik Pangkat


KABARPROGRESIF.COM: (Demak) Sebanyak 35 personel Kodim 0716/Demak menerima kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula. Upacara kenaikan pangkat  Bintara, Tamtama dan PNS dilaksanakan di Makodim 0716/Demak alamat Jl.Kyai Singkil No.01 bintoro Demak, Senin (02/04/2018).

Dandim 0716/Demak yang di wakili oleh Kepala Staf Kodim  Mayor Inf Harianto dalam amanatnya mengucapkan selamat kepada Prajurit yang memperoleh kehormatan berupa kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat yang disandang sebelumnya dalam kehidupan militer kenaikan pangkat adalah suatu kehormatan yang patut disyukuri karena kenaikan pangkat itu diberikan kepada setiap Prajurit TNI yang mampu menunjukan prestasi, dedikasi, loyalitas dan pengabdian yang tinggi serta dapat menjalankan tugas pokok sebagai Prajurit TNI-AD khususnya Kodim 0716/Demak.

“Prajurit yang memperoleh kenaikan pangkat agar dapat menjadi pendorong semangat dan kinerja dalam menghadapi tugas-tugas ke depan serta dapat menjalankan kepercayaan dan amanah dengan sebaik-baiknya sebagai satuan ke wilayahan tegasnya” kata Kasdim.

Sementara itu Kapten Inf Tulodo selaku Pasipers Kodim 0716/Demak mengatakan bahwa Prajurit yang layak memperoleh kenaikan pangkat harus lulus seleksi kesemaptaan jasmani tidak terlibat suatu bentuk pelanggaran apapun. Kenaikan pangkat berdasarkan surat perintah Dandim 0716/Demak.

Adapun Prajurit Kodim 0716/Demak  yang memperoleh kenaikan pangkat pada 1 April 2008 sebanyak 35 orang, terdiri dari 30 orang Bintara, 3 orang Tamtama dan 2 orang PNS.

Selesai Upacara Kenaikan pangkat di lanjutkan dengan acara pemberian ucapan selamat kepada Prajurit yang memperoleh kenaikan pangkat oleh Kasdim 0716/Demak  di ikuti oleh Perwira Staf, Danramil jajaran beserta anggota. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar