Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 17 April 2018

Dankormar : Pertahankan prestasi dan tingkatkan kompetensi Korps Marinir


KABARPROGRESIF.COM : (Jakarta) Pertahankan prestasi dan meningkatkan kompetensi Korps Marinir. Demikian ucap Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) Bambang Suswantono S.H., M.H., M.Tr(Han). dalam upacara serah terima jabatan Asisten Personel Komandan Korps Marinir (Aspers Dankormar) di ruang tengah Markas Komando Korps Marinir (Mako Kormar), jalan Prajurit KKO Usman dan Harun No. 40 Kwitang, Jakarta Pusat, Selasa (17/04/2018).

Upacara sertijab tersebut sebagai upaya untuk meningkatkan performa kinerja organisasi dalam bidang manajemen personalia yang sebelumnya dijabat oleh Kolonel Mar Endang Taryo S.E., selanjutnya menyerahkan tugas dan jabatannya kepada Kolonel Marinir Nana Rukmana S.E., sebagai Aspers Dankormar.

Dalam amanatnya Dankormar Manyampaikan dengan pergantian pejabat ini diharapkan dapat membawa semangat dan energi baru serta muncul ide-ide pemikiran yang cemerlang untuk membantu Komandan di bidang manajemen personel dan bersinergi dalam rangka mempertahankan prestasi dan meningkatkan kompetensi Korps Marinir.

Dankormar juga memberikan ucapan terima kasih kepada Kolonel Mar Endang Taryo S.E., atas segala dedikasi yang telah ditujukkan selama menjabat sebagai Aspers Dankormar dalam upaya membangun Korps Marinir dan selamat melaksanakan tugas belajar di Lemhanas.

Lebih lanjut, kepada Kolonel Mar Nana Rukmana S.E., selamat atas pengangkatan sebagai Aspers Dankormar dengan berbekal pendidikan serta pengalaman pada penugasan sebelumnya, akan  mampu mengemban tugas dalam upaya pembinaan personel yang mengarah pada peningkatan karakter prajurit Korps Marinir yang berkepribadian dan jatidiri seorang prajurit yang sapta margais.

Turut hadir dalam upacara tersebut Kas Kormar Brigjen TNI (Mar) Widodo D.P, Danpasmar-2 Brigjen TNI (Mar) Nur Alamsyah dan Pejabat Mako kormar Serta Dankolak Kormar. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar