Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 02 April 2018

Danlanal Malang Terima Tumpeng Kenduri Rakyat dari Walikota Blitar


KABARPROGRESIF.COM : (Blitar) Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Makang,  Lantamal V menerima potongan tumpeng dari Walikota Blitar Muh. Samanhudi, S.H., pada acara Kenduri Rakyat yang dihelat di alun-alun Kantor Walikota Jalan Merdeka 106, Kota Blitar Sabtu malam lalu.

Kenduri Rakyat ini digelar dalam rangka Hari Jadi Kota Blitar yang diperingati setiap tanggal 1 April. Walikota menyerahkan potongan tumpeng kepada Danlanal sebagai  perwakilan dari komponen masyarakat Blitar.

Dalam rangka memperingati hari jadinya Kota Blitar ini, Pemerintah kota Blitar melaksanakan beberapa rangkaian acara yang menarik dan bermanfaat bagi warga. Mulai dari bazaar jadul yang menyajikan makanan dan kerajianan tradisional warga Kota Blitar sendiri hingga pawai budaya hingga Kenduri Rakyat.

 Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Malang Kolonel Laut (P) Edi Krisna Murti bersama tamu undangan lainnya berbaur menjadi satu.

Perayaan kenduri Rakyat kali ini sengaja diselenggarakan di jalan raya sebagai perwujudan konsep Rukun Agawe Santosa dan semangat One for All, All for One.

Kenduri Rakyat tersebut dilaksanakan untuk mengenang proklamator Negara Republik Indonesia dan pendiri Kota Blitar.

Usai acara Walikota Blitar dengan didampingi Komandan Lanal Malang dan segenap undangan lainnya melaksanakan ziarah ke makam Proklamator RI Bung Karno, Makam Pangeranan, dan Makam Arya Blitar. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar