Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 12 April 2018

Danlantamal VI dan Prajurit Menerima Ceramah Panglima TNI


KABARPROGRESIF.COM : (Makassar) Komandan Pangkalan Utama TNI AL VI (Lantamal VI) Makassar Laksamana Pertama TNI Dwi Sulaksono S.H, M.Tr (Han) beserta prajurit Lantamal VI menerima ceramah  Panglima TNI Jenderal TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto bertempat di hanggar Skadron 11 Sultan Hasanuddin, Kamis (12/04/2018).

Dalam ceramah Panglima TNI  Hadi Tjahjanto  yang diikuti  2.200 Prajurit TNI - Polri wilayah Makassar ini, mengatakan sinergitas TNI - POLRI harus lahir dari hati nurani. Kita semua adalah saudara dan jaga selalu kebersamaan yang sudah terjalin dengan baik ini.

Panglima TNI juga mengungkapkan rasa bangganya atas sinergitas TNI dan Polri wilayah Makassar  selama melaksanakan tugas sudah dibuktikan sama- sama, untuk itu kedepan agar para prajurit TNI tetap menjaga dan meningkatkan kesolidannya dalam bersinergi dengan Polri.

Dalam ceramahnya Panglima TNI juga  mengingatkan  kepada segenap prajurit TNI dan Polri  untuk menjahui narkoba, asusila, backing dan melakukan kekerasan kepada masyarakat.

Panglima TNI menerangkan sekarang kita sudah masuk diera perang  digital, kita ketahui bersama  berbagai macam ancaman baik dari dalam dan dari luar masuk ke Indonesia. 3 ancaman  itu adalah ancaman cyber, ancaman Biologi dan ancaman persenjataan.

Marsekal TNI Hadi Tjahjanto juga mengatakan saat ini kita sudah masuk masa Pilkada Serentak 2018 dan Tahapan Pemilu 2019,  dimana masa itu mudah sekali dimasuki tiga ancaman tersebut, untuk itu tugas TNI-Polri sudah jelas satu komando yaitu netral.

Hadir dalam ceramah Panglima TNI di Makassar ,  Pangdam XIV Hasanuddin Mayor Jendral  TNI Agus Surya Bakti , Pangkoops AU II Marsekal Muda TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.PP, Kapolda Sulsel Irjen Pol Umar Septono, Danlantamal VI Makassar Laksamana Pertama TNI Dwi Sulaksono S.H, M.Tr (Han), Danlanud Sultan Hasanuddin Marsekal Pertama TNI  Bowo Budiarto, Pangkosek Hanudnas II Marsekal Pertama TNI Andi Heru Wahyudi serta para pejabat dan segenap prajurit TNI- Polri se-Makassar. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar