Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 02 April 2018

Tingkatkan Mutu Pendidikan, Kodiklatal Perbaiki Sarpras Pendidikan


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Dalam rangka meningkatkan kualitas dan kuantitas hasil didik,  Komando Pembinaan Doktrin, Pendidikan dan Latihan (Kodiklatal) terus mengadakan perbaikan-perbaikan terhadap fasilitas pendidikan yang berada di Mako Kodiklatal, Bumimoro, Surabaya (02/04).

Perbaikan ini juga dilaksanakan secara bertahap terhadap sarana dan prasana pendidikan di luar Ksatrian Bumimoro, seperti Kodikopsla di Ujung, Kodikmar di Jl. Gunung Sari, Surabaya maupun Puslatdiksarmil di Juanda, Sidoarjo.

Kali ini, Kodiklatal mengadakan perbaikan terhadap jalan di ksatrian Kodiklatal Bumimoro yang mengalami kerusakan akibat banyak genangan air selama musim hujan ini. Perbaikan jalan diawali dari Pos I penjagaan Kodiklatal, Puslatlekdalsen hingga Satkes Kodiklatal sepanjang 1500 meter .

Proses perbaikan ini, rencananya akan berlangsung sekitar satu minggu, tergantung dari cuaca di Bumimoro, Surabaya.

Selain perbaikan jalan, Kodiklatal juga telah melaksanakan perbaikan fasilitas messing siswa, baik gedung, tempat tidur, meja dan kursi makan maupun bantal dan seprei nya. Pengerjaannya dilaksanakan oleh prajurit Denma Kodiklatal.

0 komentar:

Posting Komentar