Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Sabtu, 05 Mei 2018

Angkat Destinasi Wisata Bromo, 200 Komunitas Willyz Owners Indonesia Kenalkan Wisata ke Mancanegara


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Dalam rangka untuk mendukung upaya Program Pemerintah Jawa Timur terutama dalam mengangkat  Destinasi Wisata Wilayah Jatim, Komunitas Jeep Willyz atau di sebut Willyz Owners Indonesia melintasi Lautan Pasir di Bromo.

" Sebanyak 200  Komunitas  Jepp Willyz seluruh indonesia akan melewati lautan padang pasir," kata Nanan Sukarna selaku Ketua Willyz Owners Indonesia saat di temui pada acara Konferensi Pers, Minggu (5/5/2018).

Menurut mantan Wakapolri tersebut, Perjalanan melewati lautan padang pasir ini tidak hanya membuat Rekor Muri Indonesia,namun di sisi lain kita juga melakukan bakti sosial kepada maayarakat setempat.


" Selain itu,  kami juga memberikan manfaat besar pada penduduk di daerah Bromo yaitu dengan mendirikan 3  toilet kontainer,  membagikan buku - buku sejarah dan menanam pohon, " ujar Nanan Sukarna.

Nanan Sukarna, menambahkan, WOI selalu berkomitmen untuk mempromosikan wisata Indonesia ke dunia internasional. Promosi ini dilakukan melalui beragam kegiatan WOI yang anggotanya ada di seluruh Indonesia, salah satunya touring ke Gunung Bromo ini.

" Dalam konteks otomotif, WOI ingin mengangkat potensi wisata Indonesia tidak hanya ke level lokal, tapi juga nasional dan internasional,” jelasnya.

Dalam kaitan menggaet wisatawan mancanegara, Nanan yakin untuk menggelar tour Jeep Willys dengan skala lebih luas di tahun 2019 mendatang.

“Tahun depan kami bikin yang internasional, agar acara seperti ini bisa masuk agenda tahunan wisata nasional yang bisa memancing perhatian turis datang,” pungkas Nanan. (Dji)

0 komentar:

Posting Komentar