Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 16 Mei 2018

Antisipasi Penyusup, Penjagaan Lantamal VI dilengkapi Anjing Pelacak


KABARPROGRESIF.COM : (Makassar) Markas Komando Pangkalan Utama TNI AL VI  (Mako Lantamal VI) Makassar melakukan pengamanan ekstra untuk mengantisipasi ancaman masuknya  penyusup atau orang tidak dikenal masuk kesatrian Lantamal VI. Rabu  (16/5/2018).

Di setiap penjagaan,  anjing pelacak dikerahkan  ditempatkan di pintu masuk. Anjing pelacak bertugas melakukan pemeriksaan secara detil kepada para tamu yang masuk ke Mako Lantamal VI.

Para petugas yang jaga juga mengenakan rompi anti peluru serta bersenjata lengkap untuk melakukan pengamanan.

Danlantamal VI Makassar Laksamana Pertama TNI Dwi Sulaksono S.H, M.Tr (Han) yang diwakili Asisten bidang Intelijen (Asintel) Danlantamal VI Kolonel Laut (KH) Luddy Mulyadi, ST mengatakan pengamanan dengan mengerahkan anjing pelacak tersebut untuk memeriksa para tamu yang tidak dikenal tanpa terkecuali saat hendak masuk ke Lantamal VI Makassar.

Lantamal VI juga meningkatkan pengamanan ekstra, selain kerahkan anjing pelacak, Petugas jaga akan memeriksa seluruh tamu yang datang baik yang menggunakan roda dua maupun roda empat. lanjut Asintel Danlantamal VI.

Asintel juga berpesan kepada prajurit  Lantamal VI yang bertugas di Pos penjagaan agar tetap waspada dan tingkatkan keamanan.

Turut hadir dalam peninjauan pos penjagaan tersebut, Asops Danlantamal VI Kolonel Laut (P) Musleh Yadi,  Dandenma Lantamal VI Letkol Marinir Gontri Nopel S.Pd M.AP serta Danpomal Lantamal VI Letkol Laut (PM) Achmad Junaidi S.A.P, M.Tr (Hanla). (arf)

0 komentar:

Posting Komentar