Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 16 Mei 2018

Asah Kemampuan Prajurit, Kodim 0716/Demak Gelar Latihan Menembak


KABARPROGRESIF.COM : (Demak) Untuk meningkatkan kemampuan bagi prajurit, Kodim 0716/Demak  menyelengarakan latihan menembak senjata ringan (latbakjatri) Tri wulan II tahun 2018  di lapangan tembak Desa Jragung Kecamatan Karangawen , latihan menembak ini di laksanakan selama dua hari mulai Tanggal 15 sampai 16 Mei 2018. Selasa (15/5).

Kapten Infanteri Syafi’I  Selaku Komandan Latihan dalam arahannya mengatakan kegiatan menembak merupakan kegiatan yang wajib di laksanakan oleh seluruh anggota militer Kodim 0716/Demak, selain untuk meningkatkan kemampuan menembak prajurit, juga untuk menjadikan prajurit Kodim 0716/Demak yang jago tembak. “Diharapkan dalam pelaksanaannya seluruh anggota untuk mengutamakan faktor keamanan dalam penggunaan senjata,ikuti arahan yang di berikan koordinator sehingga latihan ini akan berjalan dengan tertib,aman dan lancar”.Ucap Kapten Syafi’i.

Sementara itu Komandan Kodim 0716/Demak Letkol Inf Abi Kusnianto yang juga melaksanakan latihan menembak mengatakan bahwa latihan menembak ini merupakan agenda rutin yang di laksanakan oleh Kodim 0716/Demak setiap triwulan guna mendukung tugas TNI yang semakin berat dan kompleks. Dandim juga menambahakan latihan menembak ini juga merupakan salah satu bentuk pembinaan personel khususnya bidang latihan dengan latihan yang terprogram dan terencana setiap triwulannya diharapkan dapat meningkatkan kemampuan personel Kodim 0716/Demak ,oleh sebab itu seluruh anggota Kodim 0716/Demak beserta Koramil di jajarannya wajib mengikuti Latihan tersebut’Pungkasnya. (andre).

0 komentar:

Posting Komentar