Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 02 Mei 2018

Danrem Bhaskara Jaya Hadiri Upacara Hardiknas


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Tak hanya dihadiri Walikota Surabaya, Tri Rismaharini saja. Namun, berlangsungnya peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) tahun ini, juga dihadiri oleh Komandan Korem (Danrem) 084/Bhaskara Jaya, Kolonel Kav M. Zulkifli, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Rudi Setiawan, dan beberapa stakeholder terkait lainnya.

Melalui acara peringatan Hardiknas yang bertemakan Menguatkan Pendidikan, Memajukan Kebudayaan ini, Tri Rismaharini menilai jika tema tersebut sangat penting bagi generasi penerus bangsa, khususnya di dunia pendidikan.

“Hal ini penting mengingat tantangan pendidikan ke depan akan semakin berat, seiring dengan kemajuan jaman yang semakin canggih,” kata Risma melalui pidato yang disampaikannya di Balai Kota Surabaya, (2/5/2018).

Di sisi lain, kata Walikota Surabaya ini, pendidikan juga harus mampu mendukung keberagamaan kebudayaan. Dirinya menilai, melalui hal itu, penguatan pendidikan secara tidak langsung akan berdampak pula pada majunya kebudayaan Indonesia.

“Ini adalah wujud penghargaan kita kepada Ki Hajar Dewantara yang telah memberikan gagaasan demi kemajuan pendidikan di Indonesia,” tambahnya.

Usai berlangsungnya upacara peringatan yang diikuti oleh Tiga Pilar dan para pelajar di Kota Surabaya tersebut, kegiatan dilanjutkan dengan acara foto bersama, serta pemberian penghargaan kepada beberapa siswa berprestasi di Surabaya. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar