Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 03 Mei 2018

Jelang Laga Persebaya VS Arema, Korem Bhaskara Jaya Dijadikan Titik Lokasi Penjualan Tiket


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Antusias masyarakat semakin tinggi menjelang digelarnya pertandingan antara Persebaya Surabaya Vs Arema Malang. Rasa keinginan itu, terlihat ketika ribuan warga Surabaya memadati lapangan Makorem Bhaskara Jaya. Kamis, (3/5/2018) pagi.

Meski berdesak-desakan, warga seakan tak ingin kehabisan dengan adanya tiket yang di jual di lokasi tersebut. Kendati demikian, sebelum mendapatkan tiket yang diinginkannya, masyarakat diwajibkan membawa tanda pengenal fotocopy (KTP/SIM, red).

“Pembeli tidak bisa diwakilkan. Pembeli, wajib datang sendiri. Satu orang, minimal dua tiket,” kata Mariaji, Management penjualan tiket pertandingan Persebaya Vs Arema ketika di temui di lokasi.

Penjualan tiket di Makorem, lanjut Mariaji, rencananya akan dibuka langsung hingga hari Sabtu besok.

“Sekitar 3.500 tiket sudah kami sediakan untuk hari ini. Total keseluruhan 5ribu tiket. Nantinya, para pemesan juga bisa membeli tiket via online melalui aplikasi yang sudah disediakan,” tambahnya.

Namun, selama berlangsungnya penjualan tiket tersebut, Mariaji tak sendirian. Terdapat beberapa personel Korem Bhaskara Jaya yang turut serta melakukan pengamanan penjualan tiket tersebut.

Dankimarem 084/BJ, Kapten Inf Erik Tj menuturkan, selama berlangsungnya penjualan tiket di Makorem, dirinya tak ingin terjadi hal-hal yang dinilai bisa menimbulkan kericuhan.

“Sudah ada beberapa personel Provost dan Korem yang sudah kita siagakan di beberapa titik lokasi,” jelasnya. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar