Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 14 Mei 2018

Kecam Tindakan Terorisme, DPC Demokrat Surabaya Minta Warga Waspada


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Bertempat di kantor Jl Sumatra no 48 Surabaya, seluruh jajaran pengurus DPC Partai Demokrat Surabaya dan Bacaleg, menggelar acara doa bersama atas kejadian serangan teror bom bunuh diri di beberapa wilayah di Kota Surabaya. Minggu (13/5/2018)

Dedy Prasetyo Sekretaris DPC Demokrat Surabaya mengatakan, sebenarnya saat itu kami memiliki agenda pertemuan dengan seluruh bakal Caleg yang berjumlah 45 orang, namun spontan disisipi dengan acara doa bersama.

“Kami turut berbela sungkawa yang mendalam kepada korban dan keluarganya, sekaligus mengutuk keras perbuatan biadab yang dilakukan oleh pelaku bom bunuh diri, apalagi menjelang bulan ramadhan, ini menodai kesuciannya,” ucapnya di ruang Fraksi Demokrat DPRD Surabaya. Senin (14/5/2018)

Menurut dia, seluruh elemen masyarakat Kota Surabaya harus peka dan waspada terhadap ancaman teroris, termasuk para wakil rakyat yang ada di DPRD Surabaya, terutama yang berasal dari Fraksi Demokrat.

“Setiap warga kota Surabaya apapun status dan latar belakangan harus merasa wajib membantu aparat keamanan dalam upayanya mencegah dan memberantas aksi teroris, dengan cara melaporkan lebih dini jika mengetahui adanya tanda-tanda potensi tindakan aksi teror,” Pungkasnya. (*/arf)

0 komentar:

Posting Komentar