Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 09 Mei 2018

Kodim Jakarta Pusat Ajak Masyarakat Wujudkan NKRI Berdaulat Dan Sejahtera


KABARPROGRESIF.COM : (Jakarta) Kegiatan komunikasi sosial bersama komponen masyarakat dipimpin Perwira Seksi (Pasi) Teritorial Kodim 0501/JP BS, Mayor Arm Hasanudin, bertempat di Aula Makodim Jl Selaparang Kav 1 Blok B 11 Kemayoran, Jakarta Pusat. Rabu (9/05).

Kegiatan tersebut diselenggarakan dengan acuan tema "Bersama Rakyat Mewujudkan NKRI Berdaulat dan Sejahtera", bertujuan untuk lebih mendekatkan diri dan melebur dengan segenap komponen masyarakat di wilayah Jakarta Pusat.

Dalam sambutan Dandim Jakarta Pusat yang dibacakan Pasiter,  menyampaikan bahwa Dandim mengajak kepada seluruh komponen untuk terus bersatu padu dan saling bersinergi dalam rangka mempertahankan keutuhan NKRI, tetap berdaulat serta semakin maju dan sejahtera.

"Saya berharap Apkowil dan seluruh komponen masyarakat dapat lebih meningkatkan hubungan baik, demi kepentingan pertahanan dan tetap tegaknya NKRI serta bertambah sejahtera," tegas Dandim.

Dalam komsos kali ini juga disosialisasikan beberapa materi dan penekanan tentang Netralitas TNI dalam Pemilu/Pilkada, Bahaya Narkoba dan Bahaya Seks Bebas.

"Dengan komsos ini semoga kita mampu mempererat tali silaturahmi dengan seluruh lapisan masyarakat, guna harmonisasi serta untuk memudahkan setiap pekerjaan kami di lapangan,"  kata Pasiter mengakhiri penjelasannya. (rio)

0 komentar:

Posting Komentar