Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 18 Mei 2018

Komandan Lantamal V Terima Kunjungan Balasan Ketua Yayasan Nala


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Setelah sebelumnya mengadakan kunjungan ke Yayasan Nala,  Komandan Pangkalan Utama TNI AL V (Lantamal V) Laksma TNI Edwin, S.H.siang tadi menerima kunjungan  balasan dari Ketua Yayasan Nala Laksda (pur) Djoko Teguh Wahojo, yang digelar di Lounge Room Gedung Yos Sudarso, Mako Lantamal V, Jumat (18/5).

Dalam kunjungan balasan tersebut, Laksda (Pur) Djoko Teguh Wahojo didampingi Ketua Pengawas Yayasan Nala Laksda (Pur) Didik Suheri, sementara Danlantamal V Laksma TNI Edwin, S.H. didampingi oleh para asisten yakni Asintel Danlantamal V Kolonel Laut (T) Harlius Bachtiar, S.A.P, Aslog Danlantamal V Kolonel Laut (T) Sugeng Priono, S.E,M.M., dan Aspers Danlantamal V Letkol Laut (P) Nazarudin.

Sama halnya ketika Danlantamal V mengunjungi Yayasan Nala di Kampus UHT Jl. Arif Rahman Hakim bulan lalu, kunjungan kedua pejabat teras Yayasan Nala tersebut selain bersilaturahmi juga membahas tentang perkembangan rencana pembangunan fasilitas bagi mahasiswa berupa mess bagi mahasiswa luar kota.

Sehingga dengan keberadan mess, akan membantu mahasiswa luar kota untuk mendapatkan tempat tinggal yang dekat dengan kampus.

Sebagaimana diketahui Yayasan Nala merupakan yayasan dibawah TNI AL yang bergerak dalam bidang sosial pendidikan, yakni memberikan kemudahan fasilitas pendidikan bagi putra putri prajurit, dan PNS TNI AL dalam bidang pendidikan mulai D3 hingga jejang S1-S3.

Dalam pengembangannya, Yayasan akan selalu berkomunikasi dan bekerjasama dengan TNI AL dalam hal ini Lantamal V,  khususnya dalam pemanfaatan lahan TNI AL. Mengingat aset tanah TNI AL yang berada di Surabaya pencatatannya berada di Lantamal V.

Lebih lanjut menurut Djoko Teguh- sapaan akrab mantan Aspers Kasal Ketua ini, Yayasan Nala masih menggunakan aset tanah untuk kegiatan sosial pendidikan, salah satunya Universitas Hang Tuah (UHT). (arf)

0 komentar:

Posting Komentar