Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 04 Mei 2018

Kowal Cantik Lantamal VI Kampanyekan “SKotori Laut “ Di Sepanjang Pinggir Jalan Paotere


KABARPROGRESIF.COM: (Makassar) Ada yang menarik dan menyita perhatian masyarakat dan pengendara yang melintas dari kegiatan kerja bakti  bersih-berisih Kanal  yang di gelar Lantamal VI di sekitar Kanal Paotere Jumat 4/5/2018, terlihat wanita wanita cantik berbaju olahraga berwarna putih sedang beraksi mengedukasi masyarakat sekitar dan pengendara yang melintas untuk tidak mengotori  atau membuang sampah yang bisa mengotori lingkungan utamanya laut.

Wanita wanita cantik itu ternyata  prajurit Korps Wanita TNI AL (Kowal) Lantamal VI. sambil berjalan membagi-bagikan stiker bertuliskan  “Stop Kotori Laut”  para Kowal mendatangi satu persatu nelayan untuk diberi stiker untuk mengedukasi  dan memberi pemahaman tentang pentingnya menjaga kebersihan dan tidak membuang sambah disembarang tempat.

“Tabe Daeng ini stiker “ Stop Kotori Laut “ kita pasang di kapal ta, ini sebagai pengingat agar kita tidak lagi mengotori dan buang sampah di laut “  ucap Serka Alrica kepada seorang nelayan.

Aksi Kowal ini merupakan usah mensukseskan program Danlantamal VI Laksamana Pertama TNI Dwi Sulaksono, M.Tr.,(Han) untuk kampanye  “Stop Kotori Laut” yang di selenggarakan oleh  Potensi Maritim (Potmar)  Lantamal VI yang melibatkan seluruh Personel Lantamal VI, siswa SMU Hangtuah dan sIswa Sekolah Kesehatan TNI AL (Sekesal) dan  masyarakat kota Makassar. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar