Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 03 Mei 2018

Maafkan Anak Bos Liek Motor, Ery Cahyadi Juga Tak Mau Terima Ganti Rugi


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Tak hanya bijaksana, Sikap mulia dan terpuji juga dilakukan Kepala Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman, Cipta Karya dan Tata Ruang Kota Surabaya Ery Cahyadi saat  atas kasus penembakan mobilnya yang dilakukan terdakwa Royce Muljanto

Usai bersaksi pada persidangan di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya, Kamis (3/5),  Ery Cahyadi mengungkapkan alasan mengapa ia memafkan perilaku arogan dari anak Bos Liek Motor.

" Sebagai manusia dan umat musllim sudah sepantasnya saya memaafkannya,"ujar Ery Cahyadi di PN Surabaya.

Bukan hanya memafkan saja, Ery Cahyadi juga tak mau meminta ataupun menerima ganti rugi atas kerusakan mobil pribadinya yang telah di berondong peluru dari senapan angin milik terdakwa Royce Muljanto.

" Ini merupakan pelajaran bagi semua pihak agar saling menghargai sesama manusia,"sambung Ery Cahyadi sembari meninggalkan area PN Surabaya.

Seperti diketahui,  Kasus penembakan mobil Toyota All New Innova milik Kepala Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman, Cipta Karya dan Tata Ruang Kota Surabaya Ery Cahyadi dilakukan terdakwa Royce Muljanto pada 14 Maret 2018 lalu.

Penembakan itu diduga bermotif dendam lantaran bengkel Motor Gede (Moge) milik terdakwa Royce Muljanto di bongkar oleh Pemkot Surabaya. (Komang)

0 komentar:

Posting Komentar