Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Minggu, 06 Mei 2018

Peroleh Penghargaan, Kedatangan Kapolrestabes Disambut Danrem dan Walikota


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Selain memperoleh penghargaan dari Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara (Menpan-RB). Tak disangka, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Rudi Setiawan, juga memperoleh penghargaan dari Kapolri Jenderal Tito Karnavian sebagai salah satu unit Kepolisian Satgasresta dan unit kerja pelayanan berpredikat wilayah bebas dari korupsi terbaik se-Indonesia. 

Komandan Korem (Danrem) 084/Bhaskara Jaya, Kolonel Kav M. Zulkifli menilai, pemberian penghargaan yang dilakukan oleh Menpan RB, Asman Abnur, sekaligus Kapolri Tito kepada Kapolrestabes Surabaya itu, merupakan salah satu event yang luar biasa.


“Kapolrestabes Surabaya, layak mendapatkan sambutan ini,” kata Perwira Menengah (Pamen) yang memiliki kemahiran di bidang Kavaleri, TNI Angkatan Darat (AD) ini ketika ditemui di lokasi penyambutan, Bandara Juanda, Kota Surabaya. Sabtu, (5/5/2018).

Selain itu, kata Zulkifli, prosesi penyambutan yang dilakukannya bersama Walikota Surabaya, Tri Rismaharini saat ini, juga menjadi suatu simbol akan kebersamaan tiga pilar di Kota Surabaya.

“Ini salah satu bentuk dari sinergitas tiga pilar dalam menjaga keharmonisan dan sinergitas,” bebernya.

Tak hanya dihadiri oleh Danrem 084/Bhaskara Jaya dan Walikota Surabaya saja. Berlangsungnya penyambutan tersebut, juga dihadiri oleh beberapa Perwira TNI lainnya, termasuk diantaranya para Kepala Seksi (Kasi) Korem, Komandan Kodim 0816/Sidoarjo, Letkol Inf Fadli Mulyono, S. IP, Danlanudal Juanda, sekaligus beberapa personel dari Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya. (arf)


0 komentar:

Posting Komentar