Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 14 Mei 2018

Polisi Amankan 4 Terduga Teroris Lain di Sidoarjo


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Selain menembak terduga teroris di Perumahan Puri blok A4/11, Desa Masangan Wetan, Kecamatan Sukodono, Sidoarjo, Senin (14/5/2018) pagi.

Aparat kepolisian juga berhasil mengamankan terduga teroris lain, di tempat berbeda yang ada di Sidoarjo.

Menurut Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Himawan Bayu Aji, memang ada terduga teroris yang diamankan di Dusun Jedong, Desa Urangagung Jedong, Kecamatan Sidoarjo Kota, Sidoarjo, Senin (14/5/2018) siang.

"Ada tadi di Urangagung, sudah dilakukan disposal oleh pihak kepolisian," ujar Himawan, Senin (14/5/2018) siang.

Dari informasi yang didapatkan Kompas.com, ada empat terduga teroris yang diamankan polisi di Desa Urangagung.

Dengan dua ditengarai berjenis kelamin laki-laki, dan dua lainnya adalah perempuan.

Hanya terkait keterangan lebih lanjut, Himawan enggan memberikan klarifikasi lebih rinci. Karena pihak kepolisian memang memberlakukan informasi satu pintu, yang bakal dirilis secara langsung di Mapolda Jawa Timur.

"Nanti kita akan koordinasi dengan tim Densus, karena kita hanya melakukan pengecekan. Tapi tadi disposal di lokasi, dengan empat orang diduga pelaku sudah diamankan," jelasnya.

Ketika dikonfirmasi lebih lanjut mengenai apakah ada jatuh korban dalam proses penangkapan terduga tersebut, ia mengatakan tidak ada.

Himawan juga mengatakan, dari sejak kemarin pihaknya sudah melakukan langkah pengamanan yang dibutuhkan, dengan bekerja sama dengan aparat TNI.

"Tetap kami juga akan koordinasi dengan Polda (Jawa Timur), juga kepada masyarakat untuk mengantisipasi hal tersebut. Kita juga menghimbau kepada masyarakat, memberikan informasi sekecil apapun secara cepat, agar dapat dilakukan langkah antisipasi dan pengamanan," kata dia. (dbs)

0 komentar:

Posting Komentar