Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 17 Mei 2018

TNI - POLRI Perketat Keamanan Di Gereja GKJW Pepathan


KABARPROGRESIF.COM : (Madiun) Pasca kejadian teror bom bunuh diri disurabaya dan dikota lainnya, tempat ibadah Gereja di Madiun mulai diperketat keamanannya.

Salah satu yang mendapat pengamanan yaitu Gereja GKJW Pepathan Jiwan Jl. Raya Solo 145 A RT 14/04 Desa Jiwan Kecamatan Jiwan Kabupaten Madiun.

Nampak aparat TNI-Polri berjaga didepan gereja dengan berpakaian lengkap, Rabu malam (16/05/2018).

"Kami menghimbau kepada masyarakat jangan takut, tetap tenang dan waspada", ujar Serma Sandi Suka anggota Koramil 0803/04 Jiwan Kodim 0803/Madiun.

"Apa bila melihat gerak-gerik orang mencurigakan segera lapor kepada Kepolisian atau Aparat TNI" ujarnya.

"TNI- Polri akan selalu melaksanakan pengamanan dan patroli ditempat-tempat ibadah dan tempat keramaian, agar masyarakat selalu aman dan nyaman", pungkas Serma Sandi.

Sementara itu Pendeta Suwarno  mengucapkan terimakasih banyak kepada bapak-bapak TNI dan Polisi yang sedang bejaga di Gereja GKJW Pepathan.

"Terimakasih banyak bapak-bapak TNI-Polri, yang sudah membantu pengamanan kepada kami, semoga bapak-bapak senantiasa selalu diberikan kesehatan"ucapnya.(andre)

0 komentar:

Posting Komentar