Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 06 Juni 2018

56 Prajurit Kodim Demak Jalani Tes Urine


KABARPROGRESIF.COM : (Demak) Guna membrantas penyalahgunaan Narkoba di lingkungan Kodim 0716 Demak, puluhan prajrurit TNI ikuti tes urine yang dilaksanakan di aula serbaguna Makodim 0716, Rabu (06/5/2018).

Adapun 56 anggota TNI diperiksa secara acak oleh Staf Intel kodim bekerjasama dengan Polkes Klinik Pratama Kodim 0716/Demak

Pjs Pasi Intel Kodim 0716/Demak Lettu Chb Ajit Anggono menerangkan selain menjalani tes urin pihaknya juga menggelar sosialisasi Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) yang diikuti kurang lebih 150 anggotanya.

"Pemeriksaan Narkoba bagi anggota dilakukan untuk menindaklanjuti instruksi pimpinan yang menyatakan perang dan berkomitmen memberantas narkoba," katanya.

Pihaknya bakal menggelar secara rutin kegiatan tersebut, dikarenakan sudah menjadi program dari satuan dan menjadi komitmen berperan aktif dalam pemberantasan Narkoba.

“Dalam program pencegahan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba, kita juga melaksanakan penyuluhan dan melakukan cek urine secara acak dan mendadak terhadap anggota TNI, tanpa pemberitahuan sebelumnya,” ujar

"Kami berharap, dengan diadakan tes secara rutin seluruh prajurit terbebas dari Narkoba dan tidak terlibat dalam peredarannya," pungkasnya. (andre)

0 komentar:

Posting Komentar