Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Minggu, 17 Juni 2018

Danlantamal VI Silaturahmi ke Kediaman Wapres RI


KABARPROGRESIF.COM : (Makassar) Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Laksamana Pertama TNI Dwi Sulaksono S.H., M.Tr Han beserta Ketua Korcab VI Daerah Jalasenastri Armada II Ibu Risanti Dwi Sulaksono bersilaturahmi ke kediaman Wakil Presiden RI Jusuf Kalla di Jl. H. Bau, Minggu (17/06/2018).

Silaturahmi ini dalam rangka ipen house Idul Fitri 1439 H yang diadakan oleh Jusuf Kalla untuk seluruh lapisan Masyarakat Sulsel.

Pada open house  ini juga hadir sejumlah Forkopimda Sulsel diantaranya Pelaksana Tugas (PLT) Gubernur Sulsel Dr. Soni Sumarsono  beserta Ibu, Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Agus Surya Bakti beserta Ibu, Kapolda Sulsel Irjen Umar Septono beserta ibu dan para pejabat instansi pemerintahan Sulsel dan Swasta lainnya serta mantan Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo.

Wapres Jusuf kalla juga memberikan hadiah bagi masyarakat yang bersilaturahmi ke kediamannya tersebut. Agenda ini merupakan agenda tahunan yang diadakan oleh Wapres RI Jusuf Kalla sebagai bentuk perhatian dari orang nomor dua ditatanan pemerintahan pusat Indonesia ini kepada seluruh lapisan masyarakat Kota Makassar.. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar