Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 21 Juni 2018

Danrem 082/CPYJ Imbau Personel Kembali Memfokuskan Diri


KABARPROGRESIF.COM : (Mojokerto) Setelah memasuki cuti lebaran, prajurit dan PNS Korem 082/CPYJ tampak memadati lapangan upacara Makorem. Kamis, (21/6/2018).

Hal itu, sesuai dengan instruksi yang diberikan oleh Komandan Korem (Danrem), Kolonel Arm Budi Suwanto, S. Sos, beberapa waktu lalu ketika dirinya menghimbau seluruh personelnya untuk menaati peraturan masa cuti yang sudah diberlakukan.

Melalui apel yang dipimpinnya saat ini, Danrem mengajak seluruh prajuritnya untuk kembali memfokuskan diri terhadap tugas dan kewajiban yang akan diemban oleh Korem.

“Sebelumnya, atas nama pribadi dan keluarga. Kami mengucapkan, selamat hari raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin,” ujar Kolonel Budi.

“Kita semua, baik Komandan maupun anggota, mari saling memaafkan dan membuka hati serta pikiran untuk menghadapi tugas ke depan,” pintanya.

Sebab, dirinya menilai, tak hanya sebatas tugas internal Korem saja. Akan tetapi, terdapat berbagai kewajiban yang akan dihadapi oleh personel Korem 082/CPYJ di waktu mendatang.

Tak hanya kemampuan saja. Menurut Danrem, kekompakan dan koordinasi diantara personelnya, sangat dibutuhkan dalam menghadapi tugas dan tanggung jawab tersebut.

“Selanjutnya, saya berharap kepada seluruh anggota untuk kembali memfokuskan diri. Ingat, ke depan, tantangan tugas  semakin banyak dan beragam. Apalagi, sebentar lagi kita akan menghadapi Pilkada,” jelas Kolonel Arm Budi Suwanto.

Tak berhenti sampai di situ saja. Usai mengikuti apel cuti lebaran, Kepala Staf Korem (Kasrem) Letkol Inf Moch Sulistiono, juga menyempatkan diri untuk melakukan pengecekan.

Tak hanya berlaku bagi personel yang mengikuti cuti gelombang satu saja. Akan tetapi, pengecekan tersebut, juga diberlakukan terhadap personel yang mengikuti cuti lebaran gelombang kedua.

“Sesuai instruksi dari Danrem, kita pastikan di hari pertama masuk dinas, seluruh personel tidak ada yang bolos,” tegas Kasrem.

Alhasil, setelah dilakukan pengecekan kelengkapan personel tersebut, dirinya tak menemui satupun kendala. Ia menilai, seluruh personel yang berkumpul di lapangan Makorem saat ini, sudah memenuhi ketentuan dan protap satuan.

“Tidak ada pelanggaran sekecil apapun. Ketika kita kroscek, tidak ada satupun personel yang bolos di hari pertama ini,” jelas Letkol Sulistiono usai melakukan pengecekan kelengkapan prajurit dan PNS Korem 082/CPYJ. (andre).

0 komentar:

Posting Komentar