Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 01 Juni 2018

Danrem 082/CPYJ Pimpin Upacara Hari Lahir Pancasila di Mojokerto


KABARPROGRESIF.COM : (Mojokerto) Pemerintah, sekaligus elemen masyarakat saat ini, secara serentak menggelar upacara peringatan Hari Kelahiran Pancasila yang jatuh setiap tanggal 1 Juni.

Pada peringatan hari Lahir Pancasila ke-73 tahun ini, Komandan Korem (Danrem) 082/CPYJ, Kolonel Arm Budi Suwanto, S. Sos, beserta beberapa prajurit lainnya di jajaran Korem, menggelar upacara peringatan hari lahir tersebut.

Melalui amanat Presiden RI, Joko Widodo yang dibacakan oleh dirinya, Kolonel Arm Budi Suwanto mengajak seluruh prajuritnya untuk menjadikan Indonesia sebagai bangsa yang kuat, besar dan memiliki jati diri sebagai bangsa pemimpin.

“Kita harus bersatu dalam upaya itu,” pinta Kolonel Arm Budi Suwanto melalui amanat Presiden RI yang dibacakannya di hadapan peserta upacara di lapangan Asrama Cikaran, Mojokerto. Jumat, (1/6/2018).

Selain dipimpin langsung oleh Danrem, berlangsungnya upacara peringatan Hari Kelahiran Pancasila itu, juga dihadiri oleh Kepala Staf Korem (Kasrem) 082/CPYJ, Letkol Inf Moch Sulistiono, Dandenpom V/2, Dandenkesyah, Dandenhub, serta beberapa Perwira TNI-AD di wilayah Korem 082/CPYJ lainnya.(andre).

0 komentar:

Posting Komentar