Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 20 Juni 2018

Hadapi Kampanye Pilkada Serentak, Kodim Bojonegoro Siapkan Pasukan


KABARPROGRESIF.COM : (Bojonegoro) Menjelang masa kampanye Pilbub Bojonegoro dan juga Pilkada Serentak 2018, Kodim 0813 Bojonegoro mempersiapkan diri dengan menggelar   kesiapsiagaan pasukannya di Makodim setempat, Rabu (20/06).

Pada kesempatan tersebut, apel gelar pasukan diikuti ratusan personel TNI-AD dari Koramil-Koramil jajaran beserta para Danrami,l dan juga para Perwira Staf Kodim 0813 Bojonegoro.

Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Arh Redinal Dewanto S. Sos, saat memimpin apel gelar pasukan mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan langkah Kodim dalam mempersiapkan segala sesuatu yang diperlukan dalam pengamanan masa kampanye Pilbub Bojonegoro dan juga Pilkada Gubernur Jatim.

"Dengan gelar pasukan ini kita siap bersinergi dengan Pemkab dan Polres Bojonegoro dalam mengantisipasi segala hal yang mungkin terjadi dalam tiap tahapan Pilbup dan Pilgub 2018 ini," ungkapnya.

Dandim menambahkan, dengan mengecek secara nyata jumlah personel serta peralatan pendukung akan memudahkan kita dalam melaksanakan tugas perbantuan pengamanan Pilkada Serentak 2018 ini.

"Semoga dengan apa yang kita upayakan bersama seluruh Stakeholder akan menciptakan suasana kondusif dalam setiap tahapan Pilkada di Kabupaten Bojonegoro. Dan tetap junjung Netralitas TNI dalam setiap kegiatan," pungkasnya. (andre)

0 komentar:

Posting Komentar