Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 13 Juni 2018

Mudik Gratis, Sasar 21 Titik Tujuan


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Ribuan pemudik pagi ini, Rabu, 13 Juni 2018, terlihat memadati lapangan Makodam V/Brawijaya, Kota Surabaya.

Mudik gratis yang bertemakan Mudik Bareng BUMN yang digelar oleh PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Jatim tersebut, dilepas langsung oleh  Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Jatim, Sukardi, Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Arif Rahman, M.A dan Kapolda Jatim, Irjen Pol Machfud Arifin.

Tak hanya itu saja, dalam mudik gratis saat ini, pihak Jasa Raharja juga menyediakan 55 bus yang nantinya akan menempuh 21 titik tujuan.

Selain Banyuwangi via Situbondo, juga terdapat Banyuwangi via Jember, Blitar, Cepu, Tulungagung, Trenggalek, Magetan, Madiun, Ponorogo, Pacitan, Solo, Yogyakarta, Magelang, Semarang, Tegal, Cirebon, Tasikmalaya, Bandung dan beberapa Kota/Kabupaten di Pulau Jawa lainnya.

Dalam mudik gratis tahun ini, Pemerintah dalam hal ini Jasa Raharja berhasil menyerap 75% animo masyarakat di banding tahun lalu. Di tahun ini, jumlah pemudik meningkat sebanyak 206 ribu pemudik.

Selain mendapatkan fasilitas goodie bag berisi makanan dan obat-obatan, para pemudik nantinya juga mendapatkan asuransi langsung yang diberikan oleh Jasa Raharja Putra. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar