Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 08 Juni 2018

Safari Ramadhan, Ini Yang Dilakukan Persatuan Jurnalis Indonesia


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Selama dua hari ini, Persatuan Jurnalis Indonesia (PJI) menggelar safari ramadhan dengan melakukan kegiatan bagi-bagi takjil kepada masyarakat Surabaya.

Pembagian takjil itu dilakukan dijalan Jemur Andayani Surabaya dan dijalan Tambang Boyo Surabaya.

"Ini adalah kegiatan rutin DPP PJI setiap bulan ramadhan,"ujar Humas DPP PJI, Jentar Sitinjak, Kamis (7/6).

Pria berdarah batak ini mengatakan, Kegiatan pembagian takjil ini sebagai bentuk rasa keperdulian bagi sesama umat beragama, terutama bagi umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan.


“Kita melakukan ini sebagai rasa kepedulian PJI kepada sesama, terutama bagi saudara-saudara kita yang sedang menjalankan ibadah puasa,"ucap Jentar.

Sementara, Ketua Umum DPP PJI,  Hartanto Boechori mengatakan, Pembagian takjil yang dilakukan DPP PJI tersebut merupakan implementasi sikap kebersamaan pengurus dan anggota PJI.

"Dan ini menjadi budaya PJI  disetiap datangnya bulan suci ramadhan,"terang Hartanto Boechori disela-sela pembagian takjil pada pengguna jalan dikawasan jalan Tambang Boyo Surabaya.

Untuk diketahui, selama dua hari ini ada ribuan takjil yang dibagikan PJI ke pengguna jalan dikawasan Jalan Jemur Andayani Surabaya dan dikawasan Jalan Tambang Boyo Surabaya. Paket takjil itu bersumber dari partisipasi dari pengurus dan anggota DPP PJI. (Komang)


0 komentar:

Posting Komentar