Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 04 Juli 2018

Dandim Pimpin Sertijab Danramil di Jajaran Kodim 0716/Demak


KABARPROGRESIF.COM : (Demak) Serahterima Jabatan dalam suatu organisasi merupakan suatu hal yang biasa terjadi dalam rentang waktu tertentu dan setiap saat dapat dilakukan, demikian dikemukakan Dandim 0716/Demak Letkol Inf Abi Kusnianto ketika memimpin kegiatan Korps Raport dan sertijab Danramil jajaran Kodim 0716/Demak di Aula Makodim 0716/Demak. Rabu (4/7).

Lanjut Dandim, Sertijab hendaknya dipandang sebagai momentum penting baik bagi Satuan maupun bagi pejabat yang bersangkutan, karena secara kelembagaan Sertijab menjadi titik pangkal kinerja satuan dalam menghadapi tugas pokok kedepan agar dapat lebih berhasil, jelasnya.

Kegiatan korps Raport dan sertijab Danramil jajaran Kodim 0716/Demak ini di hadiri Kasdim 0716/Demak Mayor Inf Harianto, Para Perwira Staf dan Danramil, Ketua Persit KCK Cab.XXXVII Dim 0716/Demak beserta pengurus dan perwakilan anggota Kodim 0716/Demak.

Perwira yang melakukan Sertijab antara lain Danramil 06/Wedung Kapten Inf Ahmad Syafi’i pindah menjadi Danramil 04/Dempet Dim 0716/Demak. Pasiter Dim 0716/Demak Kapten Inf Triyono pindah menjadi Danramil 04/Dempet Dim 0716/Demak.Beserta anggota baru Kapten Arh menjadi Pasilog Dim 0716/Demak.

Dalam kesempatan ini Dandim 0716/Demak Letkol Inf Abi Kusnianto menyampaikan baik atas nama Satuan dan selaku Pribadi mengucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi tingginya kepada Pejabat lama atas dedikasi dan pengabdiannya,

" Bagi Pejabat baru terus tingkatkan apa yang telah dirintis dan dibina selama ini oleh Pejabat lama dan dapat dijadikan modal untuk mencapai keberhasilan dalam tugas yang baru, " ujar Letkol Inf Abi.

Dandim juga menambahkan agar para babinsa melaksanaan pembinaan Teritorial (BINTER) diwilayah pedesaan/kelurahan. Kemampuan Babinsa sangat menentukan keberhasilan BINTER sehingga di dalam melaksanakan tugasnya Babinsa harus selalu berkoordinasi dengan aparat terkait di Desa/ Kelurahan seperti tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda agar tidak terjadi kegagalan-kegagalan dalam melaksanakan tugasnya.(andre).

0 komentar:

Posting Komentar