Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 18 Juli 2018

Danlantamal VI Mulai Gelorakan Semangat Obor Asian Games XVIII 2018 di Makassar


KABARPROGRESIF.COM : (Makassar) Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Laksamana Pertama TNI Dwi Sulaksono, S.H., M.Tr (Han) mulai gelorakan semangat Asian Games dengan memimpin rapat khusus membahas tentang rencana Kirab Obor (Torch Relay)Asian Games XVIII 2018 di kota Makassar.

Rapat khusus tersebut dihadiri Wadan Lantamal VI Kolonel Marinir Rasman M.Tr (Han) dan para Asisten Danlantamal VI, Kadis serta Kasatker Lantamal VI  acara berlangsung di Ruang Rapat Bontomarannu Lantamal VI, Rabu, (18/07/2018).

Terkait dengan kedatangan api obor Asian Games  XVIII tahun 2018 di Makassar, diminta agar segenap panitia Lantamal VI mempersiapkan dengan baik dan tetap berkoordinasi dengan Mabesal dan pemerintah Sulawesi Selatan, kata  Danlantamal VI pada saat membuka acara rapat tersebut.

Dalam rapat tersebut  Danlantamal VI menyampaikan bahwa direncanakan kapal legendaris TNI AL KRI Dewaruci akan membawa obor Asian Games XVIII 2018 dari Bira Bulukumba menuju dermaga Layang Mako Lantamal VI Makassar  dan direncanakan tiba pada tanggal 29 Juli 2018 dengan di kawal KAL , Sea Rider Lantamal VI serta dimeriahkan dengan pawai kapal tradisional/nelayan dan jetsky Makassar.

Setibanya  di dermaga Layang Mako Lantamal VI kemudian  dilaksanakan
Kirab Obor (Torch Relay) menuju ke pantai Losari dan KRI Dewaruci gelar open ship untuk seluruh lapisan warga kota Makassar

Kepala Staf TNI Angkatan Laut ( KASAL) Laksamana TNI Siwi Sukma Adji dan pejabat teras TNI AL lainnya akan  hadir dalam acara penerimaan obor Asian Games XVIII Tahun 2018 di Makassar lanjut Danlantamal VI. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar