Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 11 Juli 2018

Danlantamal VI Promosikan Makanan Tradisional Bugis-Makassar pada Atase Militer Negara Asing


KABARPROGRESIF.COM : (Makassar) Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Laksamana Pertama TNI Dwi Sulaksono, S.H., M. Tr (Han) mempromosikan kue tradisional Bugis-Makassar kepada seluruh Atase Militer negara asing pada saat berkunjung ke Mako Lantamal VI, Rabu (11/07/2018). Seluruh Atase Milter yang berjumlah 22 orang ini, disambut langsung oleh Danlantamal VI beserta staf di ruang Kajaolaliddo Mako Lantamal VI.

Pada saat acara ramah tamah di ruang Kajaolaliddo Mako Lantamal VI ini, Danlantamal VI menyempatkan untuk mempromosikan kue-kue tradisional khas dari Bugis-Makassar yang tengah dihidangkan di meja para tamu yang hadir tersebut.

“Silahkan mencicipi hidangan kue yang ada di atas meja, kue-kue yang dihidangkan ini adalah kue khas tradisional dari Bugis-Makassar berupa Barongko, Baroncong dan Songkolo yang tentunya hanya didapatkan di daerah asalnya sendiri yaitu kota Makassar”, ujar Danlantamal VI.

Tampak para tamu Atase Militer ini menikmati hidangan tersebut sembari mengobrol dengan Danlantamal VI beserta para stafnya yang hadir dalam acara ramah tamah ini. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar