Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 12 Juli 2018

Danlantamal VI Terima Kunjungan Danpasmar II


KABARPROGRESIF.COM : (Makassar) Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal ) VI Laksamana Pertama TNI  Dwi Sulaksono S.H., M.Tr. Han  Menerima kunjungan Komandan Pasukan Marinir (Danpasmar) II  Brigjen TNI Marinir Endi Supardi  di ruang Kajaolalido Kamis (12/07/2018).

Danpasmar II dalam Kunjungannya ke Lantamal VI didampingi Asisten  Logistik (Aslog)  Letkol Mar Ahmad Sofyan dan Asisten Personil (Aspers)  Kol Mar Rudy Sumantry, Kunjungan ke Lantamal VI  selain sebagai ajang silaturahmi antar dua pejabat teras di lingkungan TNI AL, juga dalam rangka kunjungan kerja ke Yonmarhanlan VI.

Danpasmar dalam kunjungan ini mengatakan pasukan marinir yang ada di Yonmarhanlan ini merupakan binaan dari Pasmar namun Lantamal VI bisa menggunakan pasukan marinir dengan Maksimal, menanggapi hal tersebut Danlantamal VI juga menyampaikan bahwa prajurit Marinir yang ada di Lantamal VI ini sangat mumpuni dan sangat membantu untuk Lantamal VI

Diakhir kunjungan Danlantamal VI bersama Danpasmar  saling bertukar cenderamata

Hadir pada pertemuan ini Wakil Komandan Lantamal VI Kolonel Marinir Rasman M.Tr Han, Asrena  Danlantamal VI, Kafasharkan Makasar., Dandenma Lantamal VI, Dantim Intel, Kaladokgi Yos Sudarso Danyonmarhanlan VI. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar