Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Minggu, 01 Juli 2018

Danrem 082/CPYJ Ramaikan HUT Bhayangkara di Alun-Alun Mojokerto


KABARPROGRESIF.COM : (Mojokerto) Bertepatan dengan HUT Bhayangkara ke-72, tahun ini. Seluruh pihak, tanpa terkecuali prajurit TNI di wilayah Korem 082/CPYJ, turut memeriahkan hari lahir Kepolisian di alun-alun Mojokerto. Minggu, (1/7/2018).

Bertemakan Gerak Sinergitas TNI-Polri, perayaan HUT Bhayangkara di alun-alun tersebut, juga dihadiri oleh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota dan Kabupaten Mojokerto. Tak luput, dalam perayaan yang diwarnai dengan acara senam gemu famire itu, juga diikuti oleh masyarakat yang saat itu tengah memadati alun-alun Mojokerto.

Danrem 082/CPYJ, Kolonel Arm Budi Suwanto, S. Sos menuturkan, tak hanya memeriahkan peringatan HUT Bhayangkari saja. Akan tetapi, kedatangan personel TNI-Polri di alun-alun tersebut, juga membuktikan jika TNI-Polri di Jawa Timur, khususnya Mojokerto, semakin solid dan kompak.

“Inilah bukti sinergitas antara institusi TNI dan Polri di wilayah kami,” ujar Kolonel Budi.

Berlangsungnya acara itu, kata Danrem, tak hanya dihiasi dengan kegiatan senam bersama saja. Namun, berkumpulnya seluruh pasukan TNI-Polri di alun-alun Mojokerto tersebut, juga diwarnai dengan acara makan nasi bungkus secara bersama-sama.

“Semuanya, tanpa terkecuali pimpinan dan prajurit. Semuanya makan nasi bungkus bersama dan duduk di tempat yang sama,” jelasnya.

Dirinya berharap, digelarnya kegiatan tersebut, dapat menambah kekompakan dan sinergitas antara prajurit TNI dan Kepolisian, terlebih di wilayah Korem 082/CPYJ dalam mewujudkan keamanan dan kondusifitas wilayah.

“Semoga semakin kuat. TNI-Polri semakin solid dan semakin kompak,” tegasnya.(andre).

0 komentar:

Posting Komentar