Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 05 Juli 2018

Hari Ke Dua, Danlantamal VI Pimpin Langsung SAR Korban KMP Lestari Maju


KABARPROGRESIF.COM : (Selayar) Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Laksamana Pertama TNI Dwi Sulaksono, S.H., M. Tr (Han) memimpin langsung SAR pencarian korban tenggelamnya KMP Lestari Maju yang tenggelam di sekitar perairan Kabupaten Selayar-Sulsel, Rabu (04/07/2018).

Danlantamal VI bersama tim yang datang langsung ke Kabupaten Selayar dengan menggunakan Pesawat Cassa milik TNI Angkatan Laut ini menuju lokasi tenggelamnya KMP Lestari Maju dengan menggunakan KRI Madidihan-855 dan merapat ke bangkai kapal dengan menggunakan perahur karet.

Sesampainya di lokasi Danlantamal VI bersama Tim di dekat bangkai KMP Lestari Maju, kemudian dilaksanakan pencarian korban yang mungkin masih berada di sekitar bangkai kapal dan juga memeriksa kondisi lambung  kapal.

“Hal ini dilaksanakan untuk memastikan adanya korban yang masih berada di bangkai kapal penumpang  KMP Lestari Maju yang karam tersebut”,ujar Danlantamal VI. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar