Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 18 Juli 2018

Kodim dan Polres Demak Siap Amankan Pengambilan Api Abadi di Mrapen Untuk Asian Games 2018


KABARPROGRESIF.COM: (Demak) Bertempat di lapangan sepak bola Desa Kebon Agung Kecamatan Kebonagung Kabupaten Demak telah berlangsung pendaratan 3 unit  Helikopter oleh Menko PMK ( Mentri kordinator pembangunan manusia dan kebudayaan Indonesia ( puan Maharani ) dalam rangka menghadiri  pengambilan api abadi di Mrapen untuk kirab obor Asian Games th 2018 di Jakarta - Palembang.

Ikut serta dalam rombongan helikopter tersebut antara lain Menko PMK ( Puan Maharani ), Mentri pemuda dan olah raga ( Imam Nahrawi ), Waka polri ( Komjen Syafruddin ),Pangdam IV/ Dip ( Mayjen TNI Wuryanto ), Kapolda Jateng ( Irjen polisi Condro Kirono ) serta Gubernur Jateng ( Ganjar pranowo )

Guna mengamankan kunjungan menko PMK tersebut Jajaran Kodim 0716/Demak dan Polres Demak siap mengamankan kunjungan pengambilan kirab obor Asian Games th 2018 di Jakarta - Palembang, Rabu (18/7/2018).

Sekitar Pukul 09.06 wib rombongan tiba di lapangan sepak bola Desa Kebon Agung langsung menuju lokasi api abadi Mrapen di desa Manggar mas Kecamatan Godong Kabupaten Grobogan yang jaraknya sekitar 1,5 km lewat darat dengan menggunakan 7 unit mobil dan pengawalan dari Polda Jateng.

Setibanya dilokasi api abadi Mrapen mendapat pengawalan dari aparat keamanan kabupaten Grobogan dan dilaksanakan prosesi upacara pengambilan api abadi dihadiri menteri PMK RI, menteri olah raga RI , Waka Polri dan pejabat Muspida Jateng dilanjutkan pelepasan api abadi menuju ke arah Semarang jalan darat menggunakan ran Hilux Nopol K 9566 ZF diikuti rombongan.

Api Abadi Mrapen keluar wilayah Kabupaten Demak menuju ke arah Semarang dibawa oleh Yus Tejo Tariq (Atlit Tenis peraih 4 medali emas di Asian Games Th. 1978/1982) beserta Tim Torch Relay Asian Games 2018 dengan menggunakan kendaraan dinas Toyota Hilux Nopol K 9566 ZF milik Pemda Grobogan dalam keadaan aman dan lancar. (andre)

0 komentar:

Posting Komentar