Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 03 Juli 2018

Komandan Lanal Tegal Menerima Kunjungan Kerja Pejabat Kemhan


KABARPROGRESIF.COM : (Tegal) Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Tegal Lantamal V Letkol Laut (P) Agus Haryanto SE, M.Tr.Hanla beserta seluruh Perwira Staffnya menerima kunjungan kerja salah satu pejabat Kementrian Pertahanan,  Marsma TNI Latif Ainul Yaqin di Mako Lanal Jl. Proklamasi no. 1 Kota Tegal, Selasa (3/7).

Rombongan dari Kemhan yang di Ketuai oleh Marsma TNI Latif Ainul Yaqin, S.E.,M.M., tiba di stasiun Tegal dan disambut oleh Komandan Lanal beserta Perwira Staff kemudian menuju Mako Lanal untuk melaksanakan Rapat Kerja di Aula Soenar Suraputra Mako Lanal dengan agenda membahas Aset Pertahanan Milik Lanal Tegal, yang diikuti oleh seluruh Perwira Staff Lanal dan Perwakilan Staff DPUPR dan Kesbangpol Kota Tegal.

Dalam keterangannya  Marsma TNI Latif Ainul Yaqin SE, MM mengatakan bahwa kedatangan Staff Kemhan Ke Mako Lanal bertujuan untuk validasi dan revisi data Penataan Rencana Wilayah Pertahanan dalam proses perencanaan pemanfaatan Wilayah Pertahanan dan Pengendalian pemanfaatan Wilayah Pertahanan untuk kepentingan Pertahanan Negara.

Senada dengan Marsma TNI Latif Ainul Yaqin, S.E., M.M., Komandan Lanal Tegal turut menambahkan juga bahwa melalui rapat ini dimaksudkan untuk menjembatani dan mengakomodir serta mensinergikan antara kebijakan Kemhan dengan Kepentingan Pemerintah Daerah terkait Master Plan Pembangunan Tata Ruang Kota.

"Sehingga tidak berbenturan atau tumpang tindih dengan Rencana Stategis Kemhan dalam pemanfaatan aset-aset TNI untuk kepentingan Pertahanan Negara,” ujarnya. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar