Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 18 Juli 2018

Korem 083/Baladhika Jaya Pastikan Pelaksanaan Torch Relay Asian Games Berjalan Aman


KABARPROGRESIF.COM : (Malang) Sebentar lagi, Indonesia akan menjadi tuan rumah pelaksanaan Asian Games yang akan dipusatkan di Jakarta dan Palembang. Sebelum memasuki pelaksanaan Asian Games, masyarakat nantinya akan dihibur dengan adanya pawai obor Asian Games di seluruh daerah, termasuk salah satunya di Kota Malang pada 20 Juli mendatang.

Hal itu, dikatakan oleh Komandan Kodim (Dandim) 0833/Kota Malang, Letkol Inf Nurul Yakin saat memaparkan kesiapannya kepada Danrem 083/Baladhika Jaya.

Rencananya, Letkol Nurul akan menempatkan seluruh personelnya  di beberapa titik lokasi yang nantinya akan dijadikan rute pawai obor.

“Semua personel akan kita siagakan dan kita sebar di beberapa titik,” ungkap Dandim. Rabu, 18 Juli 2018.

Acara itu, kata Nurul Yakin, nantinya akan diselingi beberapa hiburan yang disuguhkan oleh berbagai komunitas yang berada di Kota Malang. Selain komunitas Harley, kata Dandim, nantinya juga terdapat komunitas sepatu roda, skate board hingga Freestyle yang nantinya turut meramaikan acara Torch Relay Asian Games mendatang.

“Semuanya akan kita kawal hingga acara itu selesai,” tandasnya.

Terpisah, Danrem 083/Baladhika Jaya usai menerima paparan tersebut menambahkan, dirinya memastikan jika berlangsungnya acara tersebut dapat berjalan dengan aman dan kondusif.

Keyakinan itu, kata Kolonel Bagus, diungkapkan oleh dirinya usai memantau seluruh kesiapan personel di wilayah Korem 083/BDJ, khususnya Kodim Malang dalam rangka pengamanan acara Torch Relay mendatang.

“Semuanya sudah siap. Nanti, kami juga akan bersinergi dengan pihak Kepolisian dalam rangka pengamanan acara itu,” jelasnya singkat. (andre)

0 komentar:

Posting Komentar