Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 05 Juli 2018

Pangdam Jaya/Jayakarta Tutup Pembekalan Dasar Intelijen


KABARPROGRESIF.COM : (Jakarta) Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Joni Suprianto menutup Pembekalan Pengetahuan Dasar Intelijen bagi Personel Satuan Jajaran Kodam Jaya Ta. 2018, bertempat aula Sudirman Makodam Jaya Jl. Mayjen Sutoyo Jakarta Timur, Kamis (05/07).

Dalam amanatnya Mayjen TNI Joni Suprianto mengharapkan dengan diberikan pembekalan ilmu pengetahuan dasar intelijen baik bersifat penanaman materi maupun penyampaian perkembangan aktual dapat ditindaklanjuti terus oleh peserta baik kepada Perwira maupun Bintara intelijen.

Sinergi yang baik antara Aparat Intelijen dengan Instansi terkait serta komponen masyarakat sangat menentukan demi menciptakan efektivitas daya tangkal dan cegah dini terhadap setiap potensi konflik yang muncul di tengah masyarakat, terlebih untuk menghimpun informasi serta pemetaan kerawanan di wilayah masing-masing serta mengantisipasi perkembangan situasi kondisi paska Pemilihan Kepala Daerah secara serentak 2018 dan menjelang Pilpres tahun 2019 dan pesta olahraga Asian Games XVIII 2018 di Palembang dan Jakarta.

Menyadari pengembangan kualitas sesuai tuntutan tugas, Pangdam Jaya/Jayakarta menekankan kepada peserta agar sekembalinya di satuan nanti untuk dapat mempelajari kembali materi yang telah diperoleh dan dapat mengaplikasikan materi yang diajarkan, sehingga dapat lebih mendukung keberhasilan pelaksanaan tugas.

Hadir dalam kegiatan penutupan Pembekalan Pengetahuan Dasar Intelijen Irdam Jaya, para Asisten Kasdam Jaya, Wakapendam Jaya serta peserta pembekalan berjumlah 33 orang. (rio)

0 komentar:

Posting Komentar