Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 13 Juli 2018

Persiapkan Diri Hadapi POR TNI AL, Danlantamal V Pimpin Tim Menembak Eksekutif Latihan di Lapbak Pomal Lantamal V


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Persiapkan diri untuk menghadapi Pekan Olahraga TNI Angkatan Laut (Poral) pekan depan,  Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) V, Laksamana Pertama TNI Edwin, S.H., memimpin  latihan menembak eksekutif yang dilaksanakan dilapangan tembak Polisi Militer TNI AL (Pomal) Lantamal V Jl. Hang Tuah No. 1 DBAL, Ujung, Surabaya, Jum’at (13/7).

Latihan menembak ini menurut Edwin sapaan akrab Danlantamal V Surabaya dilaksanakan dalam rangka pekan olahraga yang akan dilaksanakan di Jakarta.

Pelaksanakan latihan intensif menembak ini lanjutnya,  dalam rangka ikut pekan olahraga yang akan dilaksanakan di Jakarta minggu depan, sesuai dengan rencana untuk pembukaannya pagi tadi dan untuk pelaksanaannya lomba menembak eksekutif akan dilaksanakan minggu depan.

"Jadi kita masih punya waktu beberapa hari untuk melaksanakan latihan sebelum pelaksanaan lomba,” ujarnya.

Edwin berharap dalam lomba menembak eksekutif ini dirinya bisa membawa hasil yang maksimal.

Untuk tim menembak eksekutif Lantamal V terdiri dari Komandan Lantamal V, Wadan Lantamal V Kolonel Marinir TCO Sinaga, Kakuwil Kolonel Laut (S) Hanif Respati Hendro Pratomo, S.AP., Aspers Danlantamal V Letkol Laut (P)  Nazarudin, Danpomal Lantamal V Letkol Laut (PM) Joko Tri Suhartono.

Sedangkan Tim menembak Presisi terdiri dari Mayor Laut (PM) Sugeng Tri H. Pomal Lantamal V, Mayor Laut (T) Andri Hadi Susilo (Disbek Lantamal V), Mayor Laut (K) Rahman (Rumkit Oepomo Lantamal V), Mayor Laut (KH) Suroyo (Denma Lantamal V), Lettu Laut (PM) Iwan Setiawan (Protokol Lantamal V). (arf)

0 komentar:

Posting Komentar