Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 10 Juli 2018

Pileg 2019, Whisnu Sakti Buana Optimis PDIP Bakal Tetap Kuasai Kota Surabaya


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya, Whisnu Sakti Buana, tetap optimis bakal mendulang suara tebal di Pileg 2019, karena hasil rekapitulasi perhitungan suara Pilgub Jatim tidak bisa dikaitkan dengan hasil pendulangan suara PDIP untuk wilayah Surabaya.

“Targetnya kita tetap menang lah, kalau suara itu dilihat dari hasil Pilgub kemarin, itu kan suara PDIP yang bergerak sendirian di Surabaya, kalau suara yang ada disana itu dibagi dengan seluruh partai, sementara kita sendirian, ya menang telak lah,” ucap Whisnu Sakti Buana kepada awak media. Senin (9/7/2018).

Terkait bakal calon legislatif (Bacaleg) PDIP untuk Kota Surabaya, Wakil Wali Kota Surabaya ini mengatakan jika nama-nama baru muncul dengan jumlah yang cukup banyak, disamping 15 anggota Fraksi PDIP yang nantinya berkurang satu yakni Ir.Armuji karena maju Bacaleg untuk provinsi.

Ditanya soal Bacaleg petahan (anggota Fraksi PDIP DPRD Surabaya) yang telah menjabar dua periode, WS-sapaan akrab Whisnu Sakti Buana menerangkan bahwa internal partai sudah mengatur dan rekom itu menjadi wewenang DPD.

“Sesuai aturan internal, bagi bacaleg yang telah menjadi anggota legislatif dua periode, keputusannya kami serahkan ke DPD, karena masalah ini berkaitan dengan penguatan suara partai, jadi semua kita ajukan, keputusannya nanti tanggal 11,” pungkasnya. (*/arf))

0 komentar:

Posting Komentar