Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 17 Juli 2018

Tim Sepak bola Kodiklatal Tantang Mabesal di Semifinal Poral


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Kesebelasan Komando Pembinaan Doktrin, Pendidikan dan Latihan TNI AL (Kodiklatal) berhasil lolos dalam penyisihan grup dan melaju ke semi final untuk menghadapi pavorit juara, yaitu kesebelasan Mabesal yang diperkuat oleh para pemain andalan TNI AL. Rencananya pertandingan tersebut akan digelar pada hari Rabu, 18 Juli 2018.

Pertandingan tersebut, diprediksi akan berjalan dengan ketat, karena kesebelasan Kodiklatal yang diperkuat oleh para siswa dan antap tersebut akan ngotot. Posisi sebagai tim underdog, membuat kesebelasan Kodiklatal akan bermain lepas, tanpa beban. Danpusdikbanmin Kolonel Laut (S) Sunarto, SE selaku ketua yanus sepakbola Kodiklatal berharap agar para pemainnya bisa bermain lepas dan dapat memanfaatkan keunggulan stamina para pemain mudanya.

Dalam pertandingan tersebut, Kodiklatal akan mengerahkan ratusan suporternya yang berada di Jakarta, seperti dari Pusat Pendidikan Hidro Oceanografi (Pusdikhidros) dan Sekolah Kesehatan Angkatan Laut (Sekesal) Jakarta serta para atlet Kodiklatal yang tidak bertanding, baik antap maupun siswanya.

Kesebelasan Kodiklatal, dalam penyelenggaraan Porwiltim sebelumnya berhasil menorehkan prestasi yang luar biasa, dengan merebut medali emas setelah mengalahkan tim unggulan Marwiltim di partai final. Untuk mengulangi prestasi itu, Komandan Kodiklatal meminta agar kesebelasan Kodiklatal bermain dengan penuh semangat.

Untuk mendukung keberhasilan dan keselamatan para atletnya, Kodiklatal juga menggelar istighosah dan doa bersama. Hari ini, Selasa (17/7) istighosah dan doa bersama dilaksanakan di Pusat Latihan dan Pendidikan Dasar Militer (Puslatdiksarmil), Juanda. Ratusan siswa dan antap ikut hadir dalam acara yang digelar di mesjid Nurul Huda Puslatdiksarmil.

Besok, Rabu (18/7) Kodiklatal juga akan menggelar Istigosah dan doa bersama di Mesjid Ibadurrahman, Bumimoro, Surabaya yang dihadiri oleh  Komandan Kodiklatal Laksda TNI Darwanto, S.H., M.A.P., beserta seluruh prajurit dan siswa serta Jalasenastri.

Dalam pertandingan hari ini, Selasa (17/7) dalam cabang olah raga selam, Kodiklatal berhasil meraih medali perak. Dalam cabang oleh raga Voli putra Kodiklatal berhasil mengalahkan Koarmada I dengan skor 2-1.(arf)

0 komentar:

Posting Komentar