Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 09 Agustus 2018

583 Pemuda Asal Eks Karisidenan Pekalongan lkuti Tahapan Seleksi CABA, CATA TNI-AL Tahun 2018


KABARPROGRESIF.COM : (Tegal) Sebanyak 577 Pemuda yang berasal dari wilayah eks Karisidenan Pekalongan mengikuti tes seleksi tahap I (satu) penerimaan CABA,CATA TNI-AL tahun 2018 yang digelar di Mako Pangkalan TNI-AL Tegal di Jl. Proklamasi No.01, Kamis (9/8).

Dalam seleksi tahap awal ini sebanyak 17 pers Tim Penguji Rute II dari Lapetal/Disminpersal Mabesal diketuai oleh Letkol Mar. Drs. Maryono MM, dengan agenda tes meliputi pemeriksaan kesehatan, bagi yang dinyatakan lulus akan dilanjutkan dengan rangkaian tes berikutnya berupa psikotes.

Komandan Lanal Tegal Letkol Laut (P) Agus Haryanto menyampaikan kepada seluruh pemuda yang mengikuti tes  tahap awal ini, agar mengikuti semua tahapan tes dengan maksimal.

Bagi yang tidak lulus seleksi tahap awal ini jangan berkecil hati, kegagalan saat ini bukan akhir dari segalanya tapi merupakan keberhasilan yang tertunda. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar