Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 10 Agustus 2018

Bareng Forkopimda, Danrem 082/CPYJ Gaungkan Semangat HUT RI ke-73


KABARPROGRESIF.COM : (Mojokerto) Masyarakat di Mojokerto terlihat sangat antusias ketika melihat kedatangan Forkopimda di halaman kantor Bupati. Bagaimana tidak, selain menyuarakan datangnya Hari Kemerdekaan, kedatangan Forkopimda ke lokasi tersebut, juga mengajak masyarakat untuk mengikuti berlangsungnya olahraga bersama. Jumat, (10/8/2018) pagi.         

Selain menyambut datangnya HUT Republik Indonesia, menurut Danrem, kegiatan pagi yang digelar oleh Pemkab Mojokerto saat ini, juga bertujuan untuk mempererat tali silahturahmi diantara Forkopimda dan masyarakat Mojokerto.

“Semua kalangan yang hadir disini merupakan langkah kami untuk mempererat dan menjaga tali persaudaraan, sekaligus menyambut datangnya HUT RI mendatang,” ujar Kolonel Budi.

Tak hanya itu saja, ditambahkan Danrem, olahraga bersama itu semakin bertambah meriah ketika dirinya melihat puluhan pelajar yang ikut serta mengikuti berlangsungnya olahraga bersama pagi itu.   

Dijelaskannya, para siswa yang tergabung di dalam Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) tersebut, sudah melewati beberapa prosesi pelatihan. Menurut Danrem, menjadi bagian dari Paskibraka merupakan suatu kehormatan, sekaligus suatu kebanggaan tersendiri yang harus dimiliki oleh para siswa tersebut.

“Mereka harus bangga. Karena, mereka adalah siswa yang terpilih untuk mengibarkan bendera Merah Putih di hari Kemerdekaan,” ujar Kolonel Budi. (andre).

0 komentar:

Posting Komentar