Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 17 Agustus 2018

Danlantamal VI Hadiri Upacara Peringatan HUT RI Ke-73 Tahun 2018 di Rujab Gubernur Sulsel


KABARPROGRESIF.COM : (Makassar) Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Laksamana Pertama TNI Dwi Sulaksono, S.H., M.Tr (Han) didampingi Ny. Risanti Dwi Sulaksono menghadiri Upacara HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke-73 tahun 2018 bertempat di lapangan upacara Rumah Jabatan (Rujab) Gubernur Sulsel, Jum'at (17/08/2018). Upacara ini juga dihadiri oleh seluruh jajaran pimpinan TNI/POLRI dan Forkopimda se-Sulawesi Selatan.

Upacara ini dipimpin langsung oleh Plt. Gubernur Sulsel Soni Sumarsono secara hikmat. Adapun yang membacakan naskah Proklamasi kemerdekaan RI yaitu ketua DPRD Provinsi Sulsel H.M. Roem.

Prosesi detik-detik pengibaran bendera oleh  Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Sulsel. Mereka ini merupakan siswa dan siswi yang berjumlah 73 orang yang terpilih dari berbagai sekolah di Sulsel.

Setelah upacara, dilanjutkan dengan kegiatan ramah tamah di Gedung Karaeng Pattingalloang rumah jabatan Gubernur Sulsel.

Hadir juga sejumlah, para Asisten Danlantamal VI, Perwakilan Kadis dan Kasatker Lantamal VI, kepala daerah se-Sulsel, ratusan pejabat, pimpinan organisasi, OKP, legislator, pimpinan bank, KPU, Bawaslu, direktur perusahaan, dan tokoh masyarakat, anggota Veteran Republik Indonesia serta ratusan pelajar SMP dan SMA. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar