Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 13 Agustus 2018

Danlantamal VI Resmikan Pujasera Navy Primkopal Lantamal VI


KABARPROGRESIF.COM : (Makassar) Hari ini, Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut (Danlantamal) VI Makassar  Laksamana Pertama TNI Dwi Sulaksono S.H. M.Tr (Han) meresmikan pusat perbelanjaan serba ada (Pujasera)  Navy Primer Koperasi Angkatan Laut (Primkopal) Lantamal VI. Senin (13/08/2018).

 Pujasera Navy Primkopal Lantamal VI tersebut  menyajikan berbagai kuliner,  oleh-oleh khas Makassar, stand butik, salon dan lain sebagainya yang dikelola langsung oleh  Primkopal Lantamal VI.

Peresmian pengoperasian Pujasera Primkopal Lantamal VI  ini ditandai dengan  pengguntingan pita Grand Opening pujasera serta pemotongan nasi tumpeng oleh Danlantamal VI Makassar dan pemberian potongan tumpeng dari Danlantamal VI kepada Keprimkopal Lantamal VI Lettu Laut (P/W) Marhamah.

Danlantamal VI  dalam sambutannya memberikan apresiasi atas upaya Primkopal Lantamal VI untuk mengelola usaha kuliner dan jajanan sehari-hari yang bersih, sehat dan dengan harga terjangkau.

Manfaatkan peluang yang ada, gunakan fasilitas dan sarana yang sederhana ini untuk menjual makanan, minuman, jajanan dan sebagainya yang bersih, sehat, enak dan dengan harga yang lebih murah dari pada yang diluar serta pelayanan yang baik, ujar Danlantamal VI.

Dengan diresmikannya Pujasera ini, Danlantamal VI  mengharapkan agar para pengguna stand tetap menjaga kebersihan ruangan dan halaman sekitarnya sehingga  menarik minat para pengunjung yang akan berbelanja ketempat ini.

Selanjutnya sebagai ungkapan rasa syukur para pengunjung dipersilakan menikmati makanan dan minuman yang tersedia secara gratis.

Turut hadir dalam acara pembukaan tersebut antara lain Wadan Lantamal VI Kolonel Marinir Rasman M. Tr (Han)., Para Asisten Danlantamal VI,  Kafasharkan Makassar, Dansatrol Lantamal VI, para perwira staf Lantamal VI dan pengurus Jalasenastri Daerah Armada II. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar