Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 02 Agustus 2018

Danlantamal VI Terima Tim Pengawas Itjen TNI Tahun 2018


KABARPROGRESIF.COM : (Makassar) Komandan Pangkalan Utama TNI AL VI (Danlantamal VI) Makassar Laksamana Pertama TNI Dwi Sulaksono, S.H., M.Tr (Han) menerima tim Pengawasan  dari Inpektorat Jenderal  (Itjen) TNI di ruang rapat Bontomarannu Mako Lantamal VI, Kamis  (02/08/2018 ).

Tim pengawas Itjen TNI tahun 2018  sebanyak 6 orang tersebut dipimpin oleh Kolonel Laut (P) Heru Supriyanto, M. M., M. Mar. akan melaksanakan pengawasan dan pemeriksaan di Lantamal VI Makassar selama satu hari.

Dalam sambutannya Danlantamal VI mengucapkan selamat datang kepada ketua tim pengawas Itjen TNI  di Mako Lantamal VI.

Menurut Komandan Lantamal VI,  Sejalan dengan proses reformasi  birokrasi dalam rangka mewujudkan pemerintahan yang baik dan pemerintahan yang bersih yang berstandar pada prinsip-prinsip profesionalitas, akuntabilitas, efisiensi dan supremasi hukum, memberikan pengaruh terhadap pengelolaan organisasi TNI sebagai bagian dari unsur pemerintah yang menggunakan anggaran negara.

Berkaitan dengan hal tersebut dan kegiatan pengawasan  ini,  Danlantamal VI mengintruksikan kepada Kasatker yang sebagai obyek pengawasan agar menerima tin pengawas Itjen TNI dengan sebaik-baiknya serta memberikan data-data yang akurat dan up to date.

Sedangkan Katim Pengawas Itjen TNI tahun 2018 mengatakan bahwa kunjungannya ke Lantamal VI  adalah untuk melaksanakan pengawasan dan pemeriksaan terhadap kinerja organisasi, perbendaharaan ,keuangan serta program kerja dan hasil yang dicapai oleh Lantamal VI Makassar  mulai dari tahun 2017 sampai dengan tahun 2018 serta  satuan TNI lainnya  wilayah Sulawesi.

Acara penerimaan pengawasan Itjen TNI dilanjutkan dengan pemaparan oleh Asrena Danlantamal VI  Letkol Laut (P)  Agustinus Djoko Priyanto,S.E tentang  kegiatan yang telah dilaksanakan Lantamal VI  tahun anggaran 2017  sampai dengan Semester II tahun 2018.

Pada acara penerimaan tim pengawasan Itjen TNI  tersebut dihadiri  Wadan Lantamal VI Kolonel Marinir Rasman M. Tr (Han), Para Asisten Danlantamal VI, dan para Kasatker/Kadis Lantamal VI. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar