Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 07 Agustus 2018

Dukung "NKRI sehat" Lantamal VI Berikan Pelayanan Kesehatan Gigi Dan Mulut Gratis di Pameran Sulsel Expo 2018


KABARPROGRESIF.COM : (Makassar) Dukung Gerakan "NKRI Sehat" Lantamal VI akan memberikan pelayanan kesehatan gigi dan mulut gratis kepada pengunjung di pameran pembagunan Sulsel Expo 2018 di Celebes Convention Centre (CCC),Selasa,(6/8/2018)

Ini merupakan upaya Lantamal VI dengan melibatkan Laboratorium Kedokteran Gigi (Ladokgi) TNI AL Yos Sudarso di pameran  pembangunan ini untuk memberi  informasi , konsultasi dan pelayanan kesehatan gratis  khususnya kesehatan gigi dan mulut kepada pengunjung.

Terobosan ini bertujuan mengajak semua lapisan masyarakat dan berbagi informasi hidup sehat, dengan menghadirkan mobil klinik gigi Ladokgi TNI AL Yos Sudarso di pameran Sulsel Expo 2018 ini diharapkan pengunjung mendaptkan pelayanan  tentang pola hidup sehat khususnya gigi dan mulut.

Selain itu pengunjung juga dapat berbagi Informasi tentang penyakit gigi dan mulut dan pola hidup sehat sehingga mendukung bangsa ini menjadi bangsa yang sehat, kuat yang berdampak untuk ketahanan bangsa.
"Kita ingin berbagi, informasi terutama tentang kesehatan gigi dan mulut. Kita harapkan dengan informasi yang benar masyarakat tahu bagaimana hidup yang sehat dan tindakan preventifnya. Tentu dengan adanya pelayanan kesehatan gratis ini akan menurunkan angka masalah kesehatan gigi dan mulut di Sulsel" Ungkap Ketua Panitia Pameran Lantamal VI Kolonel Laut (P) Suratun. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar