Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 16 Agustus 2018

Gerak Jalan Tingkat Pelajar, Ramaikan Kabupaten Boven Digoel


KABARPROGRESIF.COM : (Boven Digoel, Papua) Masyarakat di wilayah perbatasan RI-Papua Nugini, khususnya di Kabupaten Boven Digoel, Papua, terlihat sangat antusias dengan berbagai perlombaan yang digelar oleh Forpimda Boven Digoel.

Tak hanya itu saja, semangat dan antusias pelajar di Boven Digoel, seakan semakin bertambah ketika mengikuti berlangsungnya perlombaan jalan sehat antar pelajar SMA di Kabupaten tersebut.

Perwira Pembinaan Mental (Pabintal) Satgas Pamtas Yonif Raider 500/Sikatan menuturkan, perlombaan itu digelar dengan tujuan untuk meningkatkan rasa kebersamaan dalam menyambut datangnya HUT RI ke-73 yang jatuh pada tanggal 17 Agustus mendatang.

“Kami juga memotivasi para peserta agar bisa menjadi pemenang dalam perlombaan itu,” ujar Bill Klinton. Kamis, 16 Agustus 2018.

Tak hanya Satgas Raider 500/Sikatan saja. Perlombaan jalan sehat itu, juga mendapat pendampingan langsung dari pihak Kepolisian, hingga tim medis dari RSUD Tanah Merah. (andre)

0 komentar:

Posting Komentar